profile-image

Inggried Inggried

0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

dakkodakkochan
Halo, Kak. Permisi numpang promo ceritaku ya, De(vi)licious Series. Apabila kakak berminat, mampir di ceritaku dan ramaikan ya Terima kasih kak
1
Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya, Kak 🙏🏻😊 bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 3 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (on going)
1
Rima Hutabarat
Hai, Kak Inggried. Salam Kenal. Silahkan mampir ke ceritaku: Kotak Bekal & Serbet Polkadot Merah Jambu. Pendek aja, cuma 5 bab tanpa koin dan candy. Terima kasih, Kak.
1
farahh15
Halo kak, mampir ke cerita ku yang berjudul JIWAKU, yuk.dijamin bikin penasaran. makasiii
1
Lifiana
Halo Kak, Lifi butuh support nih buat ikutan event #JoyLoveInfinity. Mampir di cerita Lifi yuk yang berjudul "Pasung Jiwa" genre Romance Horror, makasih 😊🙏. Kalau mau baca cerita yang lain boleh juga, ada 18 cerita bisa diintip dulu kak 😊🙏.
1
Dwi Padma Y
hai kak salam kenal.. yuk guys baca juga cerbung aku berjudul " Godalah Suamiku Jika Mampu " cerbung ini menceritakan tentang kedua pasutri bucin yang di ganggu oleh para pelakor dan pebinor namun cinta keduanya tak akan lekang oleh apapun sehingga membuat keduanya suka sekali menjahili orang orang yang senang mengganggu rumah tangga orang. kiy mimpir yik giys...
1